Pages

Senin, 04 April 2011

Benarkah SMΔDAV AntiVirus Lokal Indonesia Mengidap Virus?

Saya masih bertanya-tanya sebenarnya apakah benar sih SMΔDAV anti virus Lokal benar-benar terinfeksi virus?
Sebuah pertanyaan yang luar biasa. Saya akhirnya mencoba mengetes dengan percobaan sederhana.
Percobaan sederhana itu saya lakukan dengan cara:
1. Menginstal SMΔDAV 8.4.1
2. Setelah itu diaktifkan
3. Saya seminggu scan registry SMΔDAV
4. Selama seminggu tidak terdeteksi apa-apa
5. Setelah tidak saya scan selama 1 bulan saat saya melakukan scan menggunakan AVIRA antivirus premium TERNYATA : POSITIF MENGIDAP VIRUS YANG BERBENTUK WORM DAN JUGA TROJAN HORSE (KUDA TROYA).


Saya telah melakukan ini dan saya tidak bohong. Jika anda adalah SMΔDAVers (penggemar smΔdav) bisa dicoba!!!
Sekian dari saya!! ^^ semoga bermanfaat!!!

0 komentar:

Posting Komentar