Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Peran-peran AntiVirus Internet Security

Anti Virus adalah sahabat akrab komputer anda. Gimana tidak kalo tidak ada anti virus gimana komputer kita terproteksi dari virus? Kalo cuma FireWall ya percuma masih tetap tembus, walau diberi anti virus terbaik saja masih bisa tembus. Ini adalah saran dan peran dari saya.


Peran-peran dalam antivir(anti virus) berperan penting dalam sistem komputer bagaimana tidak? jika tidak ada anti virus ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi salah satunya yang sering diderita pemilik komputer adalah seringnya komputer mati dan yang paling membahayakan adalah pencurian data dari virus. Anti Virus yang paling  bagus untuk si pencinta internet adalah tipe AntiVirus Internet Security. Bagaimana tidak? Penggila internet terkadang tidak menyadari bahwa di web ada virusnya, peran dari Internet Security adalah Mengingatkan kita supaya tidak masuk dalam situs tersebut. Contoh nya sebagai berikut







<-- (Contoh Halaman yang Baik untuk Dikunjungi)








<-- (Contoh Halaman yang memiliki kandungan virus)




Biasanya peringatan sepeti ini ada pada anti virus yang bernama AVG Anti Virus dan AVG Internet Security Guard. Ada juga pada Kapersky Internet Security.

Saya menyarankan anda memakai produk Kapersky Internet Security dan AVG karena bisa mengoptimalkan     perlindungan pada sistem di komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar